Fakultas Ekonomi UNM & Komunitas Karya Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Ekolibrium FE UNM Mengadakan Pra Workshop PKM 8-Bidang



Kegiatan ini mendatangkan Ketua LP2M Prof. Dr. Bakhrani dan Dr. Sultan sebagai Pemateri dan Juri pada Pimnas 32 di Universitas Udayana Bali

Pra Workshop ini Tujuannya adalah kita ingin memberikan pembekalan awal pada mahasiswa di fakultas ekonomi tentang PKM 8-Bidang. Harapannya dari hasil kegiatan ini adalah mereka memiliki ide dan ide itu cepat di respon dalam hal ini ditindak lanjuti dengan dibimbing secara maksimal.

Menurut Dosen Fakultas Ekonomi  UNM dan salah satu dosen pembimbing dalam Pra WorkShop PKM 8-bidang. Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan Workshop 8 bidang sesungguhnya yg akan dilaksanakan tanggal 4 Oktober mendatang.  Dimana pada waktu itu, ide yang telah disiapkan dan dimatangkan oleh mahasiswa yg telah mengikuti Pra Workshop telah dapat memilih jenis PKM mana yg mereka akan pilih nantinya dan dibimbing oleh pembimbingnya masing-masing.

Dari kegiatan ini yang telah diselanggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan dibantu oleh Komunitas Karya Tulis Ekonomi Ekolibrium FE UNM. Tanggapan dari ketua Umum Ekolibrium "mahasiswa dapat berpartisipasi full dalam kegiatan PKM ini bukan hanya sebatas ikut Pra Workshop dan Workshop nantinya tetapi memiliki input dan output yang bisa mencipta Proposal yang berkualitas dan mampu berkompetisi di tingkat Nasional itu sendiri.

--------------------------



Subscribe to receive free email updates: